Selasa, 03 September 2013

Obat herbal jantung koroner | Cara mengobati jantung koroner

Obat herbal jantung koroner.kini telah hadir sebuah obat yang dapat mengobati jantung koroner secara alami,tidak mengandung bahan kimia dan tidak berefek samping,dewasa ini penyakit jantung koroner ini adalah penyebab kematian ke 3 setiap tahunnya di indonesia,namun dengan adanya obat herbal jantung koroner ini ,tidak usah berkecil hati,semua akan bisa teratasi dan menyembuhan secara total dengan obat acemax.

Berikut Adalah gejala-gejala jantung koroner
1.Ketidaknyamanan pada dada
2.Merasa cepat lelah
3.Kematian otot jantung

Cara mencegah jantung koroner

Tipsnya sebagai berikut:

1. Hindari makanan berelemak jenuh tinggi seperti daging kambing dan jeroan (usus, otak, dll)

2. Perbanyak makan makanan yang mengandung omega 3 yang tinggi seperti suplemen Salmon Omega 3 nya Nutrilite, Minyak Ikan, Telur ber omega 3, ikan air tawar dan air asin, Virgin Coconat Oil, Agar agar, buah buahan, sayuran, susu kedelai, tahu, tempe..

3. Melakukan olah raga seperti jalan kaki, joging, senam taichi, senam pernafasan, funbike, berenang, tennis, dibawah sinar matahari pagi antara jam 6-8 (karena banyak mengandung Sinar Far Infra Red…minimal 3 kali dalam seminggu, lebih banyak lebih baik…)

4. Berfikiran positif…


Dengan cara seperti ini, dijamin kolesterol anda akan terkontrol dengan baik…hasil sampingannya, kadar gula darah juga akan menjadi ideal…penderita jantung koroner gak mau mendekat pada kita…


Berikut adalah beberapa testimoni penderita jantung koroner yang telah sembuh dengan acemax


1. Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat herbal jantung koroner, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. (Testimoni Ace Maxs) 

2. Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini  sebagai obat jantung koroner karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari. (Testimoni Ace Maxs)

Mungkin setelah anda membaca dan menelaah testimoni diatas anda tertarik dengan acemax,silahkan bisa langsung menghubungi kami via telepon di no 081912792273,atau dengan mengirimkan format pemesanan seperti contoh di bawah ini

Obat herbal jantung koroner



Related posts

Description: Obat herbal jantung koroner | Cara mengobati jantung koroner Rating: 4.5 Reviewer: Azzama Balin ItemReviewed: Obat herbal jantung koroner | Cara mengobati jantung koroner
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.07

0 komentar:

Posting Komentar