Selasa, 10 September 2013

pengobatan tradisional jantung koroner dengan acemax

pengobatan tradisional jantung koroner
Pengobatan tradisional  jantung koroner.Selamat datang di website kami,agen resmi obat herbal terbaik di indonesia,kini kami perkenalkan produk unggulan kami yaitu acemax perpaduan dari extra manggis dan daun sirsak,diman dalam ke dua buah tersebut mempunyai kandungan yang lebih bagus dari buah lainnya,acemax mengandung antioksidan yang sangat tinggi,yang mampu memberikan kekebalan tubuh,selain itu daun sirsak nya sebagai anti kanker,jadi kedua buah tersebut sangat bekerja sama sebagai pengobatan tradisional jantung koroner.obat herbal jantung koroner  ini terbuat dari bahan alami tapi melalui proses tekhnologi masa kini,teruji secar klinis dan di buat secara higienis.



Tentang jantung koroner


    Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebu tersumbat atau menyempit karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri,kurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner mengakibatkan nyeri dada.Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga garah tidak mengalir sempurna ke seluruh tubuh atau gagal jantung

Faktor resiko
1.Kadar kolestrol tinggi
2.Tekanan darah tinggi
3.Trombosis
4.kegemukan
5.Diabetes melitus
6.Keturunan

Pengobatan tradisional jantung koroner
Cara mencegah jantung koroner
1.Mengurangi konsumsi daging berlemak jenuh tinggi.
2.Memperbanyak makan buah, sayuran dan biji-bijian yang mengandung antioksidan tinggi (Vitamin A, C        dan E). Antioksidan mencegah lemak jenuh berubah menjadi kolesterol.
3.Menghindari stress. Stress dapat menimbulkan ketidakseimbangan fungsi tubuh, meningkatkan tekanan          darah serta membuat Anda merokok dan makan berlebihan.
4.Tidak merokok dan minum kopi berlebihan.
5.Rajin berolah raga. Olah raga aerobik selama 30 menit setiap hari, 3-4 kali seminggu dapat memperkuat        jantung, membakar lemak dan menjaga kesimbangan HDL dan LDL.

untuk pemesanan silahkan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini

pemesanan acemax





Related posts

Description: pengobatan tradisional jantung koroner dengan acemax Rating: 4.5 Reviewer: Azzama Balin ItemReviewed: pengobatan tradisional jantung koroner dengan acemax
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.08

0 komentar:

Posting Komentar